ALAM LANDSCAPE : menjual berbagai macam tanaman hias,rumput hias,jasa mengerjakan dekorasi taman minimalis,pembuatan air mancur minimalis,relif,landscape taman,rumput taman,rumput golf,Dll. Hubungi :085215420147/ 085711850406 Email :rendrea66@yahoo.co.id

Kamis, 15 November 2012

TUKANG TAMAN MURAH

pertamanan atau Landscape kami menerima pembuatan taman perumahan dengan harga terjangkau, seperti perumahan Pesona Khayangan Depok pun kini telah memakai jasa kami untuk menangani masalah dalam pembuatan taman,
yang pertama adalah untuk membuat taman rumah tidak harus membutuhkan lahan luas, sedikit lahan kosong disudut rumah, kami dapat jadikan taman indah dirumah anda.
Anda dapat memilih desain taman yang cocok dengan gaya kepribadian anda, pemandangan taman hijau dan bunga2 berwarna cerah.
Untuk menambah nilai keindahan, kami bisa merubah pemandangan yang indah, dengan elemen pendukung/ accesoris seperti lampu taman, bangku taman, patung, Sehingga dapat menghilangkan kejenuhan dan stres bagi yang melihat taman dihalaman rumah anda
Pada taman bergaya minimalis yang akan terlihat harmonis adalah adanya kolam berdesain minimalis dengan material batu alam, candi, dan juga air mancur minimalis.
Selain pemilihan model desain dan material yang tepat semua itu harus selaras dengan konsep taman, letaknya pun harus diperhatikan jangan sampai keberadaannya tidak "nyambung" apabila taman dirumah anda bergaya minimalis pemilihan tanaman hias baiknya seperti pohon kamboja, agave, yang akan terlihat serasi.
Tingkat kesulitan dalam pekerjaan& penggunaan bahan material semua itu disesuaikan dengan model dan desain taman yang diharapkan, sehingga apa yang menjadi keinginan pemilik bisa terwujud seperti model dan desain taman rumah yang diharapkan, tentunya sesuai dengan kualitas bahan dan hasil pekerjaan yang baik.